Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dirt Rally Gratis (PC)

Dirt Rally

Dirt Rally adalah permainan video balap difokuskan pada reli. Pemain bersaing dalam acara panggung waktunya di aspal dan medan off-road dalam berbagai kondisi cuaca. Pada rilis, permainan fitur 17 mobil, 36 tahap dari tiga dunia nyata lokasi-Monte Carlo, Powys dan Argolis-dan multiplayer asynchronous.update berikutnya menambahkan tiga lokasi lainnya dalam bentuk Baumholder, Jämsä dan Värmland, serta rallycross dan player versus mode pemain multiplayer.Codemasters mengumumkan kemitraan dengan Rallycross Championship FIA Dunia pada bulan Juli 2015,yang mengarah ke Lydden Bukit Balap Circuit (Inggris), Lånkebanen (Norwegia), dan Höljesbanan ( Swedia) dalam permainan.

Dirt Rally memiliki sejumlah besar kendaraan di berbagai kelas, dan 16 produsen. Ini berisi mobil dari tahun 1960-an, 70-an, 80-an, Grup B, Grup A, Grup R, 2000 dan 2010-an reli modern, Rallycross dan Pikes Peak, dengan mobil yang memiliki hingga 10 liveries.

 Info Game
Developer    : Codemasters
Publisher     : Codemasters
Series           : Dirt
Genre           :Racing simulation
Mode            :Single-player, multiplayer 

Cpu requirements
OS       : WIN 7, WIN8, WIN 10 (64 Bit)
CPU    : Intel Core i3/AMD series up+
VGA    : Perform Maksimal 1 Gb suport directx 11
RAM   : 4 Gb
HDD   : 50 Gb free space
 Directx 11 version, soundcard directx compatible, cara instalasi game Dirt Rally, mount file ISO, jalankan Setup hingga selesai.

ScreenShoot Game

 Link Download Dirt Rally 


Untuk Infromasi Seputar Esports Indonesia dan Esports Internasional anda bisa mengunjungi Website yang membahas tentang perkembangan dan berita terupdate.

 

Post a Comment for "Dirt Rally Gratis (PC)"