Thursday, 28 July 2016

Game PC Cat Mario


Cat Mario adalah Game PC yang terdapat banyak jebakan, yang bisa membuat emosi anda melimpah. Game ini sama seperti Mario bross, beda nya cuma ini berupa kucing yang haus akan Tantangan. bisa di bilang setiap sikucing berjalan ada aja tantangan/rintangan yang ada aja datang nya, saya sendiri udah mainin. hasil nya ya itu tadi, emosi selalu kalo main ini hehehe. 
Tapi di balik semua itu Game ini juga termasuk pop juga, karena banyak juga pengunduh Game Cat Mario, mungkin anda salah satu nya. game ini termasuk ringan kok, ga berat-berat amat. cobain aja kalo penasaran.
 

Info Game
Nama              : Cat Mario
Produsen       : Unknown
OS                     : Windows
Kategori         : Game PC

Minimum System Requirements :
OS                                                              : Windows XP/Vista/7/8
Processor                                                : Intel Atom 1.6 Ghz or better
Memory                                                   :  512MB
HardDisk                                                : 32MB or bigger
Sound Card                                            : DirectX 9.0c compatible
Video                                                         : Intel HD Graphic or greater
DirectX                                                     : 9.0c


Pasword Rar "stealthech.blogspot.co.id" (tanpa kutip)
Download Game Cat Mario Di Link Bawah.

https://drive.google.com/open?id=0Bx2XmvUlG4GoTS1hWngtRkVyTUE

0 komentar: